Kamis, 22 Agustus 2013

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Swansea City 25 Agustus 2013

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Swansea City 25 Agustus 2013  – Agenbola33.InfoAgen Bola Terpercaya - Pada laga-laga sebelumnya Tottenham Hotspurs dan juga Swansea City sudah berulang kali bertemu. Di empat pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham Hotspurs mampu mengalahkan Swansea City sebnayak 3 kali pertandingan. Sedangkan Swansea belum bisa mengalahkan Tottenham Hotspurs serta 1 kali pertandingan lainya berakhir seri atau sama kuat.

Saat ini Tottenham Hotspurs tengah dalam kondisi yang lumayan bagus, di laga perdana Liga Inggris pekan lalu Tottenham Hotspurs mampu mempermalukan atau mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-0. Kemannagn tersebut mungkin bisa memompa semangat dan kepercayaan diri skuat Tottenham Hotspurs untuk menghadapi Swansea City.

Sedangkan Swansea City saat ini tengah dalam performa yang kurang bagus, di laga perdana pekan lalu Swansea City harus mengakui keunggulan tamunya yaitu Manchester United engan skor 1-4. Permainan Swansea City memang belum padu, amsih banyak sektor yang harus di perbaiki oelah skuat Swansea City apabila ingin menang di laga kontra Tottenham Hotspurs kali ini.

Lihat Selengkap nya Prediksi Skor Tottenham vs Swansea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar