Minggu, 25 Agustus 2013

Prediksi Skor Fiorentina vs Catania 27 Agustus 2013

83fiorentina

Prediksi Skor Fiorentina vs Catania 27 Agustus 2013Agensbobet33.com – Menilik pada susunan klasemen yang berhasil mereka dapatkan musim lalu, kedua klub tersebut tercatat memiliki catatan yang sangat bagus. Fiorentina mampu mengakhiri kompetisi dengan finis pada posisi keempat. Mereka mendapatkan total 70 poin atau memiliki selisih dua poin dari AC Milan yang berada pada posisi ketiga. Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi kali ini yakni Catania berhasil mengakhiri kompetisi musim lalu dengan finis pada posisi kedelapan dengan torehan 56 poin.Baca juga : Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 27 Agustus

ementara itu, kubu Catania juga memiliki catatan pertandingan yang tidak kalah bagus dari lawan yang akan mereka hadapi tersebut. Catania tercatat belum sekalipun menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Secara rinci, q1 mendapatkan dua kali kemenangan dengan tiga laga sisanya berakhir dengan hasil seri.

Fiorentina bermain cukup baik di lima pertandingan terakhirnya dengan meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan, Pertandingan terakhir Fiorentina diajang LIga Eropa ketika bertandang ke markas Grasshoppers dengan score tipis 1-2 untuk kemenangan Fiorentina.

Jika dilihat dari posisi finis di klasemen akhir musim kemarin, baik Fiorentina ataupun Catania mempunyai catatan yang sangat bagus.

Fiorentina sukses finis di peringkat empat klasemen akhir. Tercatat tim asuh Vincenzo Montella ini mampu mencatatkan 70 poin atau tertinggal dua poin dari AC Milan yang finis di peringkat tiga. Sementara Catania sukses menutup musim kompetisi kermain dengan finis di peringkat delapan dengan raihan 56 poin.

Dengan kekuatan yang relatif seimbang kira2 siapa yang bakal memenangi pertandingan ini,atau mungkin bakalan seri ya?? lihat selengkap nya data statistik dan prediksi nya di link di bawah ini

Prediksi Skor Fiorentina vs Catania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar