Jumat, 23 Agustus 2013

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus 25 Agustus 2013

juventus vs sampdoria

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus 25 Agustus 2013Agen Sbobet Terpercaya – Pelatih Juventus Antonio Conte optimis akan bisa membawa pulang poin penuh dalam laga tandang pertamanya musim ini. Juventus yang tampil superior di Supercopa membuktikan tim ini sudah sangat siap untuk mempertahankan gelar juara Serie-A musim ini. Akan tetapi Juventus harus mewaspadai Sampdoria. Pasalnya pada musim lalu Juventus berhasil dikalahkan Sampdoria dikandang dari Sampdoria dengan skor 3-2.

Bahkan Sampdoria juga berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 1-2 saat mereka bertandang kekandang dari Juventus.
Penampilan Sampdoria yang sangat mengandalkan kekompakan tim membuat mereka berubah menjadi tim yang sangat kuat. Tim yang tanpa pemain bintang ini membuat mereka tampil solid dan kompak.

Mereka akan memberikan perlawanan sengit bagi jawara bertahan Juventus pada laga perdana Serie – A musim 2013/2014 ini. Pelatih Sampdoria Delio Rossi yakin anak asuhanya dapat memenangkan pertandingan apalagi mereka akan mendapat dukungan penuh dari para penonton yang akan memadati Stadio Luigi Ferrari.

Manager Delio Rossi yakin anak asuhnya sanggup memberikan permainan apik dalam menghadapi Juventus nanti. Di lini depan ada Manolo Gabbiadini dan Nicola Pozzi, kedua striker ini dianggap mampu membuat Gianluigi Guffon memungut bola dari dalam gawangnya. Sampdoria merupakan tim yang tidak bisa di tebak, untuk itu kali ini mereka terlihat sekali mampu mengatasi tekanan yang akan dibawakan oleh Juventus. Ketangguhan Sampdoria biasanya berada di sayap kanan yang memungkinan mampu menyerang dengan maksimal.

Lihat Prediksi selengkap nya di Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar