Senin, 26 Agustus 2013

Prediksi Skor Arsenal vs Fenerbahce 27 Agustus 2013

arsenal

Prediksi Skor Arsenal vs Fenerbahce 27 Agustus 2013Agen Bola – Prediksi Arsenal vs Fenerbahce, kekuatan yang ada dari kedua tim ini adalah terbilang cukup baik untuk dapat menampilkan dari sisi sebuah kekuatan positif yang ada tentunya. Arsenal tentu sangat menginginkan adanya sebuah kualitas dari dalam tim ini untuk dapat terus menghasilkan dari sisi penampilan yang ada tentunya. Ini adalah merupakan saat yang tepat bagi kestabilan dari dalam tim ini untuk dapat terus menghasilkan dan dapat meraih posisi terbaik dari dalam tim ini untuk dapat menghasilkan poin sempurna yang ada tentunya. Arsenal sangat berambisi untuk dapat terus memberikan sebuah hasil terbaik nantinya. Dengan tambahan dari bebreapa skuad yang ada tentunay akan dapat membuat tim ini dapat menjadi lebih baik lagi.Baca juga : Prediksi Skor Fiorentina vs Catania 27 Agustus 2013

The Gunners perjalanan ke Stadion Sukru Saracoglu untuk leg pertama Liga Champions dasi play-off. Mertesacker telah bermain di Turki sebelumnya dengan tim nasional Jerman dan mengatakan mempertahankan fokus dalam suasana yang unik adalah sangat penting.

"Ini benar-benar fantastis di sana, sehingga Anda harus sadar dalam   20 menit pertama," katanya kepada Arsenal.com "Anda harus menjaga [fans tuan rumah] setenang mungkin, itu yang sangat sulit.

"Anda harus bermain konsisten selama 90 menit dan  sangat penting untuk  fokus pada  15 sampai 20 menit pertama. Kita harus siap dan membela yang benar. Target besar pertama musim ini adalah lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions. Aku tahu bahwa itu akan sangat, sangat sulit – terutama jauh dari rumah."

Kemungkinan Arsenal akan menang di pertandingan ini,namun tunggu dulu,silahkan di lihat data statistik dan prediksi nya di link di bawahi ini

Prediksi Skor Arsenal vs Fenerbahce

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar