Kamis, 22 Agustus 2013

Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool 24 Agustus 2013

prediksi-aston-villa-vs-liverpool-

Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool 24 Agustus 2013Agen Bola  – Agensbobet338A – Pelatih Aston Villa Paul Lambert menyanjung performa yang ditampilkan oleh striker Gabriel Agbonlahor saat menghadapi Arsenal, Agbonlahor berperan besar dalam kemenangan Villa atas The Gunners dengan skor 3-1. Dan Lambert yakin bila dia terus konsisten maka timnas Inggris bisa melirik jasanya.

Agbonlahor memberikan performa individu yang sangat bagus seperti yang saya lihat selama bertahun-tahun. Dia tidak dapat ditahan," ujar Lambert kepada Sky Sports News.Jika dia \ tetap mempertahankan hal itu, dan dalam empat bulan terakhir musim ini, dia pasti dapat kembali lagi ke timnas Inggris.Sejauh ini, Agbonlahor hanya memiliki caps sebanyak tiga kali yang ia raih pada Oktober 2009 silam.

Sementara itu Liverpool berhasil melalui pekan perdan liga inggris dengan meraih kemenangan tipis atas Stoke City,Skor tipis 1-0 bagi kemenangan The Reds, diraih dengan perjuangan hebat.performa perdana Mignolet bersama Liverpool tertutup dengan kegemilangan Asmir Begovic yang berhasil membuat tujuh penyelamatan hebat. Skor 1-0 sudah cukup bagi The Reds meraup poin sempurna.

Lihat selengkapnya Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar