Minggu, 25 Agustus 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 27 Agustus 2013

mu_vs_chelsea

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 27 Agustus –  Agen Judi Bola - Manchester United dipastikan akan mendapat tantangan serius ketika menerima kunjungan Chelsea di Old Trafford, Manchester, Selasa (27/8/2013) dini hari WIB (disiarkan langsung Bein Sport3).Pertandingan yang akan digelar pada 27 Agustus pukul 02.00 dini hari WIB itu sekaligus merupakan pertandingan pertama resmi di Old Trafford bagi Manajer David Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson di akhir musim kompetisi lalu.

Pasukan David Moyes bisa menepuk dada setelah menghajar SwanseaCity dengan skor telak 4-1 di pembuka musim Liga Premier 2013/2014, pekan lalu. Di laga itu, dua bomber Setan Merah, Robin van Persie dan Danny Welbeck, pamer kekuatan dengan mencetak masing-masing dua gol. Namun kemenangan besar United di duel pembuka musim tidak bisa dijadikan patokan mereka ketika meladeni Chelsea di hadapan pendukungannya sendiri.

Di bawah arahan Jose Mourinho, Chelsea muncul sebagai salah satu tim favorit juara.

Faktor Mourinho memang bisa memberi andil besar dalam menentukan hasil di Old Trafford nanti. Manajer berkebangsaan Portugal tersebut memiliki rapor bagus dalam pertemuannya dengan Setan Merah.

Kembalinya Jose Maurinho yang kini menukangi Chelsea, tak dapat dipungkiri membawa harapan baru bagi The Blues untuk kembali mengulang kesuksesan bersama Mou. Tentu saja, Trofi BPL adalah salah satu tujuan Mou dan anak asuhnya.

Kubu juara bertahan sang tuan rumah juga pastinya tak ingin kecolongan meskipun upaya Moyes untuk mendatangkan pemain tengah masih belum berhasil. Meski dikaitkan dengan Cesc Fabregas, tapi hingga kini belum ada kejelasan. Sementara bidikan Thiago Alcantara justru memilih merumput bersama Pep Guardiola di Munchen.

Pada 5 pertemuan terakhir antara Manchester United Vs Chelsea, rekor masih dipegang Chelsea dengan 3 kali kemenangan 1 kali imbang, dan 1 kali seri.

Gimana hasil pertandingan ini??

Lihat selengkapnya data statistik kedua tim dan prediksi kami di link dibawah ini

Prediksi Skor Manchester United (MU) vs Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar