Sabtu, 24 Agustus 2013

Prediksi Skor Parma vs Chievo 25 Agustus 2013

parma

Prediksi Skor Parma vs Chievo 25 Agustus 2013Prediksi Bola – Pada musim 2013/2014 ini, memang ini merupakan partai perdana bagi masing – masing tim. Sebenarnya jika melihat peta kekuatan maing – masing tim ini ternyata mereka sama – sama kuat dalam penguasaan bola.

Tetapi pada pertandingan ini sebagai tuan rumah, Parma masih lebih diunggulkan untuk memenangkan pertama, namun bukan berarti Chievo sendiri bukan tanpa peluang. Karena segala sesuatu akan terbukti dilapangan nantinya.

Parma yang akan bermain sebagai tim kandang akan bertekat untuk meraih poin penuh dalam laga ini. Secara sejarah pertemuan kedua tim Parma masih unggul dibanding dengan Chievo. Mereka meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Parma yang berhasil mendatangkan mantan striker timnas Italia Antonio Cassano diharapkan dapat memberi warna baru untuk penyerangan tim ini dan menambah daya dobrak tim yang dinilai masih sangat lemah.

Pelatih mereka Roberto Donadoni yakin anak asuhnya dapat meraih poin penuh dalam laga perdana mereka ini. Mereka akan mengandalkan Amauri dan Cassano untuk menjadi penyerang tim. Sementara Marchioni, Biabiany akan diandalkan untuk menyokong para pemain depan dari lini kedua. Disektor pertahanan Cassani dan Filipe masih tetap menjadi andalan, sementara Mirante akan menjadi tembok terakhir tim ini.

Sementara Chievo yang tidak memiliki pemain bintang optimis dapat membawa pulang poin dan memberikan perlawanan berarti untuk Parma. Giuseppe Sannino yakin mereka datang bukan untuk menjadi bulan-bulanan dimarkas dari Parma dan yakin akan membawa pulang poin dalam laga tandang mereka di pentas Serie-A.

So gimana dengan prediksi kami???

Lihat data statistik dan prediksi nya di Prediksi Skor Parma vs Chievo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar