Sabtu, 13 April 2013

'Setan Merah' Diminta Langsung Bangkit

'Setan Merah' Diminta Langsung Bangkit

‘Setan Merah’ Diminta Langsung Bangkit – Kubu Manchester United tak mau lama-lama larut dalam kekecewaan setelah disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Karena masih ada dua kompetisi tersisa, mereka diminta untuk langsung bangkit.

Dalam partai yang diwarnai kartu merah kontroversial untuk Nani, MU kalah 1-2 dari Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB. Hasil itu membuat mereka tersisih karena kalah agregat 2-3.

Kekalahan itu tampak begitu memukul kubu ‘Setan Merah’ sampai-sampai Sir Alex Ferguson tak menghadiri konferensi pers seusai pertandingan. Para pemain pun juga dilarang bicara kepada media.

Namun, MU tak mau lama-lama terpuruk. Robin van Persie cs. masih punya Premier League dan Piala FA sebagai target mereka di sisa musim.

“Tak akan jadi masalah untuk membangkitkan mereka (para pemain),” ujar asisten manajer Mike Phelan seperti dikutip Sky Sports.

“Kekecewaan dalam sepakbola adalah bagian dari permainan. Dan sebagai sebuah klub sepakbola, kami sudah begitu sebelumnya,” katanya.

“Kami akan mengumpulkan pemain lagi, melihat beberapa hal tertentu, dan melanjutkan musim. Sangat penting bagi kami untuk menuntaskan musim dengan baik,” papar Phelan.

“Kami masih bertahan di Piala FA, kami punya peluang bagus di liga, dan saya yakin itu akan mendorong pemain untuk maju dan mencapai sesuatu,” tandasnya.

Akhir pekan ini, MU akan berhadapan dengan Chelsea di Old Trafford di perempatfinal Piala FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar