Selasa, 09 April 2013

Prediksi Skor Barcelona VS PSG

Prediksi Skor Barcelona VS PSG  – Kamis, (11/4) pukul 01.45 WIB, akan berlangsung pertandingan antara Barcelona Vs Paris Saint-Germain di Camp Nou dalam putaran kedua perempat-final Liga Champions.
Paris Saint Germain bakal menjalani laga tandang ke markas Barcelona di lanjutan Liga Champions. Carlo Ancelotti mengatakan bahwa PSG sudah siap mengeluarkan permainan terbaik di Camp Nou.

Satu dari dua kekalahan dari Madrid tercipta saat Barca bertandang terlebih dahulu. Sukses menahan Si Putih 1-1, tapi justru tumbang 1-3 di Camp Nou. Ketika meladeni Malaga, Barca ditahan 2-2, tapi sukses menang 4-2 di La Rosaleda. Sebuah bukti bahwa ada kalanYa home court advantage tak lagi menjadi penentu mutlak kelolosan.
Lantas bagaimana kans Victor Valdes dkk, tatkala berlabel tuan rumah melawan Paris St Germain di Camp Nou (10/4), setelah pulang dari ibu kota mode membawa skor2-2? “Saya merasa positif, karena kami membawa hasil 2-2 dari luar kandang. Masih tersisa 90 menit, dan kami akan bermain di hadapan pendukung sendiri. Saya harap mereka membuat kebisingan seperti ketika melawan Milan,” ujar Xavi Hernandez, playmaker Barca di situs resmi klub.
Xavi layak yakin karena hasil jornada 30 melawan Mallorca (Sbobet), ketika Barca menyimpan tujuh pemain inti, berujung kemenangan telak 5-0. Hal itu berarti Tito masih bisa menyandarkan asa kepada lapisan keduanya.
Lihat selengkap nya di link di bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar