Sabtu, 15 Juni 2013

'Bale Bisa Jadi Penentu Laga Spurs vs Inter'

'Bale Bisa Jadi Penentu Laga Spurs vs Inter'

‘Bale Bisa Jadi Penentu Laga Spurs vs Inter’ – Gareth Bale sedang rajin menyumbang gol bagi Tottenham Hotspur dalam beberapa laga belakangan. Dia pun diyakini bakal menjadi penentu dalam pertandingan 16 besar Liga Europa melawan Inter Milan.

Dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu, Bale menyumbang satu gol saat The Lily Whites menundukkan Arsenal 2-1. Itu merupakan gol kesembilan pesepakbola 23 tahun itu dalam tujuh laga terakhir bersama Spurs.

Ketajaman Bale itulah yang disebut oleh Andre Villas-Boas bisa menjadi penentu dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Inter yang akan dihelat di White Hart Lane, Jumat (8/3/2013) dinihari WIB.

Terlebih lagi Bale punya sebuah kenangan bagus saat berhadapan dengan Nerazzurri dengan mencetak hat-trick saat Spurs dijamu Inter di Liga Champions dua tahun lalu, Villas-Boas pun semakin percaya pesepakbola asal Wales itu akan memberikan sumbangan besar bagi tim dalam laga itu.

“Saya pikir Bale telah berevolusi sebagai pemain. Sekarang dia lebih memberikan ancaman,” jelas Villas-Boas di Football Italia.

“Saya teringat saat melihat rekaman pertandingan Inter versus Tottenham, dan bagaimana Tottenham terlambat kembali pada permainan.”

“Maicon adalah bek kanan ternama, salah satu dari bek kanan Brasil, jadi melihat pemain muda seperti Bale bermain seperti yang dia tunjukkan saat melawan Maicon, dia telah menunjukkan talentanya.”

“Sekarang, dua tahun setelah itu, dia bermain dalam posisi yang berbeda. Dia menjadi pemain yang berbeda, pemain yang lebih besar, dan lebih komplit.”

“Dia adalah tipe pemain yang bisa menentukan hasil pertandingan, karena kami sudah melihatnya dalam beberapa laga belakangan,” imbuhnya.

Post by : Prediksi Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar